Wisata Magelang

hallo kawan..di sini si blog ini kita akan membahas tentang tempat wisata keren yang ada di magelang.Kota magelang merupakan kota yang memiliki sejuta pesona alam yang menakjubkan.Magelang mempunyai banyak spot objek wisata yang keren.jika kalian ingin berlibur ke magelang,jangan khawatir akan pesona keindahannya.kota Magelang sudah cukup banyak menawarkan objek wisata pilihan untuk kalian semua.baik lah agar tidak kelamaan,kita langsung saja kita ulas tempat wisata yang ada di magelang.
     1. Silancur 
   Silancur highland adalah sebuah tempat wisata yang berada di daerah Magelang tepatnya di desa mangli,Kaliangkrik,Magelang.Tempat ini memang dibuat khusus  untuk  eksistensi berfoto.Lokasinya yang berada di kaki gunung Sumbing ini membuat suasananya sangat sejuk.Tempat wisata ini memang masih dikatakan baru dan fasilitas yang masih minim.Tetapi keterbatasan itu tidak membuat wisata ini menjadi  jelek,karena tempat ini tidak di kasih apa apa pun sudah terlihat sangat keren.Jadi buat kalian yang ingin berlibur ke wisata ini ngga bakalan nyesel dehh.

HTM Silancur Highland Kaliangkrik Magelang - JadwalTravel.com

    2. Taman Bunga Pagoda
  Taman bunga pagoda.mendengar namanya saja pasti kalian sudah tau kalau isi tempat wisata ini sebagian besar adalah bunga.yhaa memang benar,di taman pagoda ini beberapa sisinya dihiasi dengan Bunga Celosia yang mempunyai beragam warna.
  Bedanya dengan taman bunga yang lainnya yaitu di taman ini terdapat sebuah pagoda yang berada di tengah tengah wisata.yang lebih kerennya lagi,pafgoda tersebut bisa di naikki oleh para pengunjung yang ingin menikmati keindahan tampat wisata ini dari atas.
Wisata ini tidak hanya menyediakan bunga dan pagoda untuk spot foto.tapi ada juga fasilitas lain yang bisa kalian nikmati.seperti tempat duduk di tengah tengah kolam,floatish angsa yang bisa dinaikki,gazebo dengan bentuk yang sangat lucu,dan masih banyak lagi.
  Tempat wisata Taman Bunga Pagoda ini terletak di desa Candirejo.Ketangi.kaliangkrik.magelang.pokokknya kalian yang berlibur ke tempat wisata ini akan sangat puas karena wisata ini terletak di lereng gunung sumbing.
Taman Bunga Pagoda Magelang, Wisata Selfie dengan Banyak Spot Lucu
 

    3. Bukit Grenden
   Wisata bukit grenden ini terletak di Kecamatan Pakis,Kabupaten Magelang.tempat wisata ini berada di lereng gunung Merbabu yang di kelilingi hutan pinus sehingga akan membuat pemandangan di tempat ini sangat menakjubkan. wisata ini menyediakan berbagai spot yang bisa menghilangkan sterss sekaligus memenuhi akun media sosial anda.di tempat ini terdapat rumah kurcaci,hammock,serta gardu pandang.
   Jika kalian foto di spot ini,kalian akan merasakan bahwa kalian sedang bersantai sambil duduk di kursi di atas bukit.disana juga terdapat spot bulan sabit di spot ini kalian akan dduk di atas bulan sabit yang mengarah ke pemandangan yang sangat menakjubkan.yang lebih menakjubkan adalah kalian bisa menikmati suasana sunset dan sunrise.sudah di jamin kalian akan sangat puas dengan pemandangan yang ada di tempat wisata ini.

Wisata Grenden Pakis Magelang, Tiket Masuk Lokasi Jalur Dari Ketep ...



okeee.. itu dulu yha yang bisa kami sampaikan semoga bisa menginspirasi kalian yang sedang mencari objek wisata di daerah magelang.

Komentar